Cara Melihat Jenis Hash


gue mau ngasih artikel tentang cara melihat jenis hash, biasanya untuk para pemain SQLi Lokomedia nih wkwkwkwk :v

btw ada yang  belom tau hash itu apa?

Baca Post'an Gue sebelumnya

Pengertian Hash

oke pertama untuk praktek nya gue pake md5, nah gimana cara bikin hash type md5 ? 
kalian bisa pake punya nya Eldersc0de > SIni Beb :*
                          atau disini > Sini Beb :*

oke disini gue udah buat md5 nya

f23fb42650efeca16d6e816640582224

nah kali ini kalian ketikan di terminal

root@ins0mnia:~# hash-identifier


dan abis itu kalian copy paste hash md5 yang tadi kalian buat dengan cara


Ctrl + Shift + V

Tekan enter


nah nanti akan muncul informasi tentang hash tersebut

satu lagi gue kasih contoh dengan hash type SHA1

kalian bisa encode & decode disini > Here Baby

be4e052b6f1a91302c07f8b0e496cc9544b34391

ini adalah hash yang gue buat tadi, langkah nya sama tinggal pastein aja lagi


nah gimana? udah bisa kan ? :D ohiya yang diliat yang Possible Hash yaa hehe

oke smeoga bermanfaat bagi kalian ^_^ 



./Jakarta6etar

0 Response to "Cara Melihat Jenis Hash"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel